SMA Muhammadiyah 1 Purbalingga sedang berlangsung TO Rasyiidu Ulang, untuk mengulang mapel Matematika yang pada saat dilaksanakan pada hari selasa mengalami masalah trouble. Meskipun pada hari selasa telah mengerjakan Matematika dengan keterbatasan dan loading yang lama tetapi karena ada TO ulang maka SMA Muhammadiyah 1 Purbalingga melakukan TO ulang. Try Out ulang dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada siswa karena pada hari Selasa kecewa dengan soal yang tidak lengkap dan masalah gangguan lain terkait dengan pelaksana TO.

Siswa antusias dalam mengerjakan soal Ulang untuk mapel Matematika. Tim TO Rasyiidu dari Muhingga masih memberikan pelayanan terbaik kepada siswa, Termasuk dari Proktor Arifin Budiyanto dan Feri Hendra S bersama Teknisi Anif Saefudin selalu siap dalam melaksanakan tugasnya.

SMA Muhammadiyah 1 Purbalingga tetap memberikan pelayanan terbaik kepada siswa. Selain TO ulang kelas XII untuk kelas X d XI juga melaksanakan kegiatan Gerakan Pungut Sampah “GPS” di lingkungan Muhingga dan dilanjutkan KBM kembali sesuai Jadwal.

Fauzi Nur Akhadi, S.Pd
SMA Muhammadiyah 1 Purbalingga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *